Saturday, September 23, 2017

[Ngoceh Buku] Honeymoon for Sophie Part #1


#ObrolinBuku #HoneymoonForSophie (100/264)

Desain sampul cantik, alasan yang buatku memilih buku ini untuk diambil saat butuh bacaan super ringan. Dan, tema yang diangkat memang termasuk ringan dan santai, meski ada hubungannya dengan pertanyaan horor, 'kapan nikah?'

Jenis novel seperti sebenarnya sudah lama 'ditinggalkan' sampai-sampai aku lupa kapan terakhir baca metropop. Di luar sangkaan, sisi humornya ternyata kena' terutama saat membaca bagian kuisioner di setiap akhir bab. Meski untuk ceritanya sendiri sampai saat ini belum ada sesuatu yang 'wah'.

Dua sudut pandang kakak-adik, memandang tentang cinta. Mona, kakak yang cuek dan Sophie, adik yang childish -gampang ditipu cowok. Bacaanku sejauh ini baru sampai tragedi pernikahan Sophie dan masih ingin tahu, apa yang terjadi selanjutnya. Untuk kisah Mona sendiri masih belum ada sesuatu yang membuat bertanya-tanya.

Selain itu, karakter yang sejauh ini kurang dapat feel-nya adalah Adrian, bos Mona yang KATANYA garang tapi malah buatku terbaca sebagai sosok yang manis dan suka senyum -meski sudah tertebak sikap manisnya karena apa.

Jadi ... to be continued

#NovelRemaja #LoveStory

Update (8/10) Ulasan dapat dibaca di http://jendelakumenatapdunia.blogspot.co.id/2017/10/honeymoon-for-sophie.html

No comments:

Post a Comment